GERAKAN 1000 SABUN UNTUK CTPS




Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-52, Puskesmas Tekung mengadakan serangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 11 November 2016 sampai dengan tanggal 16 November 2016. Rangkaian pertama diawali dengan kegiatan bertema “1000 sabun untuk CTPS” yang dilaksanakan di pertigaaan JLT dimulai pukul 05.30 berkolaborasi dengan anggota SBH Prof.dr.Oemijati dan Kader Promkes SMKN Tekung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengajak para pengguna jalan  untuk melakukan cuci tangan pakai sabun sebelum makan, setelah memegang hewan, setelah memegang uang, setelah dari BAK dan BAB, dll agar kita terhindar dari berbagai penyakit salah satunya diare.


                Kegiatan dimulai dengan adanya Orasi yang dipimpin oleh Bapak Roni Darmawan, Bu Aida Kustiani dan Bapak M.Hozi, kemudian dilanjutkan dengan aksi bagi-bagi 1000 sabun. Tak lupa pula para dancer yang siap  untuk menari tari cuci tangan yang diiringi dengan sound system



Alhamdulillah rangkaian kegiatan pertama yang di rancang oleh Ani Irawati, Aida Kustiani, Ninik Susmiyati dan Amalia Listi Rahma dan dibantu oleh seluruh warga Puskemas Tekung berjalan lancar, semoga di rangkaian kegiatan berikutnya juga berjalan lancar. 



(All Crew Puskesmas Tekung)

Tunggu rangkaian kegiatan kami selanjutnya ya............:)

Untuk melihat Aksi kami yang keren, silahkan klik DISINI 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAS "Jauhi Penyakitnya bukan Orangnya"

Wajah Puskesmas Tekung 2019

Fogging Desa Wonosari : Memberantas Nyamuk Nakal